Penentu Kesuksesan Sehat Tanpa Narkoba.


Budi Waseso.  

Jakarta,BERITA-ONE.COM-Kepala BNN, Budi Waseso mengatakan salah satu faktor penentu kesuksesan adalah sehat tanpa narkoba. Ia mengatakan narkoba perlu dihindari karena dapat merusak generasi. Karena itulah, semua unsur perlu bergerak untuk melakukan  penanggulangan narkoba

“Kita di sini semua bisa berhasil karena sehat, dan sehat karena tentu saja tidak pakai narkoba”, demikian ujar Kepala BNN saat memberikan orasi dalam kegiatan Jalan-Jalan Pagi, Alumni SMP 2 Bogor, Sabtu (8/10).

Di hadapan rekan-rekan sesama alumni SMP 2, Buwas meminta agar seluruh rekan-rekannya mampu melakukan upaya pencegahan di keluarganya masing-masing, dengan cara mensosialisasikan bahaya narkoba.

“Sengaja pada hari ini saya bawa staf saya, yang akan memberikan informasi tentang bahaya narkoba”, kata Alumnus SMP 2 angkatan 75 ini.

Menurut Kepala BNN, upaya konkret harus dilakukan seluruh elemen masyarakat karena jika narkoba dibiarkan maka akan banyak manusia yang kehilangan nyawanya.

“Saat ini, ada 40 hingga 50 orang meninggal dunia setiap harinya karena narkoba”, imbuh Kepala BNN.
Ia juga mengingatkan bahwa ancaman narkoba itu merupakan salah satu bentuk perang modern tanpa senjata. Karena itulah, semua pihak harus bangkit dan bersama-sama melakukan upaya penanggulangan narkoba.(BNN/SUR).



No comments

Powered by Blogger.