Pasangan Mesum “Live Show Sex” Diamankan Polisi

Foto Ilustrasi
JAKARTA, BERITA-ONE.COM - Petugas Unit Reskrim Polsek Metro Pesanggrahan mengamankan pasangan mesum yang mempertunjukan hubungan seks secara langsung (live show) dan berhubungan seks secara threesome di Apartemen Gateway, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Kapolsek Metro Pesanggrahan Kompol Afroni Sugianto mengatakan, pasangan yang diamankan yakni Asari, 39 tahun dan Nursari, 29 tahun, diketahui sudah sering melakukan perbuatan keji itu di daerah Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan.

"Berdasarkan keterangan sementara, kedua tersangka telah melakukan aksinya kurang lebih 10 kali di hotel atau apartemen di wilayah Jakarta dan Tangerang Selatan," kata Kapolsek, Rabu (12/10/2016).

Saat dilakukan penggerebekan, polisi berhasil menyita pakaian dalam tersangka, dua pak kondom, uang tunai Rp1 juta, dua unit HP, printout chating transaksi, dan rekaman video saat penangkapan.

"Kedua tersangka menyediakan jasa live show hubungan seks dan juga berhubungan seks secara threesome dengan tarif antara Rp1 juta hingga Rp2 juta, tersangka menawarkan jasanya melalui media sosial," sambungnya.

Humas PMJ menerangkan, kata Kapolsek, kedua tersangka akan dikenakan Pasal 34, Pasal 36 UU Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara.(SUR)

No comments

Powered by Blogger.