Mengisi Ceramah Bulanan ,PT.Pertamina Hadirkan Ustad Dari Jakarta



PALI,BERITA –ONE.COM- Badan Dakwah Islam (BDI) PT .Pertamina Asset 2 Pendopo Field bekerja sama dengan PT.Pertamina Asset 2 Prabumulih gelar ceramah bulanan bersama masyarakat, di masjid Al-fallah Komplek Pertamina Pendopo, Kecamatan Talang ubi,Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI),Kamis (30/9/2016).

Kegiatan rutin dua bulan ini BDI Pertamina menghadirkan Ustad Mudzir Situmorang dari Jakarta.

Dalam isi ceramahnya,Ust Mudzir mengajak kita untuk lebih mengenal Islam dalam kehidupan dan mendekatkan diri kepada Allah sesuai Tema yang diangkat," Esensi hijrah dalam kehidupan ".

“Iman itu adalah Hijrah esensi hijrah dalam kehidupan yang harus kita laksanakan terutama melaksanakan sholat dengan cara inilah cara kita untuk lebih dalam mencintai Allah swt dan Nabi rusul kita,Keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah itu harus di jaga dan di jalani, karena ini kewajiban bagi umat islam ,salah satunya yang harus dijalani sholat 5 waktu ,berzikir dan bersiada membaca Al – Quran insya allah dalam kita menjalani ini semua hati kita akan tenang, “,ujar Ustad Mudzir dalam isi ceramahnya.

Ceramah bulanan ini dihadiri Field Manager Pertamina,Heri Aminanto, Staff menejemen ,karyawan Pertamina ,Tokoh Agama, Pemuka Agama ,dan Masyarakat Kabupaten Pali lainnya.(Suhardi)


No comments

Powered by Blogger.