Kondisi Jalan Komplek PT Pertamina Pendopo Memprihatinkan



PALI,BERITA-ONE.COM - Jalan Komplek PT. Pertamina Asset 2 Pendopo Field tepatnya di depan Pesos,SMA,SMP YKPP dan di depan RSUD Pertamina Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Kecamatan Talang Ubi,Kelurahan Talang Ubi Barat .kondisi jalan tersebut memprihatinkan dan sudah berlobang akibat banyaknya mobil truk yang melewati melampaui kapasitas muatan.

Dari Pantauan Wartawan BERITA-ONE.COM,Sabtu (22/10/2016).Kondisi jalan Komplek Pertamina tersebut memprihatinkan dikarenkan ada beberapa titik jalan sudah mulai hancur dan berlobang diakibatkan banyaknya kendaraan yang melintas akibat beban muatannya tidak seimbang dengan kualitas jalan tersebut, sehingga jalannya hancur.kalau tidak cepat diperbaiki jalan tersebut mengancam keselamatan masyarakat pengguna jalan,terutama para pelajar.

" Jalan tersebut hampir dua bulan belakangan ini keadaanya seperti ini di akibatkan banyaknya mobil truk yang melintas melampaui batas muatan pada malam hari,jadi wajar kalau jalannya hancur dan berlobang",ucap Otes (45) pedagang pinggir jalan tersebut.

Lanjut Otes, Dengan kondisi jalan yang sudah memprihatinkan dan berlobang sudah ada beberapa kali mobil truk yang sudah terperosok akibat jalanya sudah berlobang ditambah lagi kendaraan masyarakat juga sudah ada yang mengalami terprosok bahkan mengalami kecelakaan,apa lagi jalan ini di depan RSUD Pertamina ,jalan SMP, SMA YKPP ,tentunya ini membuat para pengguna jalan harus was-was dan harus ekstra hati-hati khususnya para pelajar yang membawa kendaraan kalau tidak bisa jatuh,ujarnya.

Otes berharap,Kedepan semoga Pemerintah Daerah PALI maupun Pihak Pertamina melalui dinas terkait agar kiranya jalan ini cepat dibangun atau diperbaiki karena jalan ini merupakan jala umu yang sering dilewati, kalau dibiarkan lebih lama lagi akan banyak masyarakat yang terperosok karena jalan tersebut,tutupnya.

Sementara itu Humas Pertamina Pendopo Field Nursila menyampaikan," Sehubungan dengan terpuruknya kondisi hulu migas saat ini, kami memang sedang kesulitan dalam anggaran. tetapi kami terus berupaya melakukan perbaikan semaksimal mungkin". Saat ini kami masih memprioritaskan pembangunan jalan diwilayah kerja kami yang terdapat masyarakat, kalau didalam Komplek Pertamina bisa menyusul nanti ,ujarnya

"Kami berharap kepada masyarakat kiranya dapat bersabar,yang pasti kami membangun harmonisasi dengan masyarakat, oleh karena itu program-program pembangunan kami senantiasa upayakan berkelanjutan setiap tahunnya, tentu saja disesuaikan dengan kemampuan perusahaan. Prinsipnya kami siap membangun untuk masyarakat disekitar wilayah operasi perusahaan, mengenai pada akhirnya masyarakat berterimakasih dan mendukung perusahaan ya alhamdulillah kami akan bersyukur sekali dengan dukungan masyarakat itu sendiri, tutupnya.(Suhardi)

No comments

Powered by Blogger.