Jokowi Dan Prabowo, Sama-Sama Naik Kuda.


Jokowi dan Prabowo naik kuda.

Jakarta,BERITA-ONE.COM-Dibukit Hambalang Kabupaten Bogor ,Jawa Batat,  Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyambangi kediaman rumah  Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto , Senin 31 Oktober 2016 .

Dua anak bangsa yang pernah berrival di pilpres 2014 itu bertemu, dan Jolowi dijamu dengan sajian khusus, nasi goreng.Setelah itu Prabowo yang dikenal menggemari kuda, mengajak jokowi berkuda. Layaknya film koboi western, keduanya mengenakan topi koboi dan menunggang kuda kesayangan Prabowo.

Putra almarhum sang begawan ekonomi (Sumitro) ) itu menunggangi kuda warna cokelat. Sementara Jokowi yang dalam kesempatan itu mengenakan batik, menunggangi kuda warna putih.

Jokowi langsung menantang wartawan usai pertumuan  siang itu “Apa? Mau tanya apa?” ucapnya di rumah Prabowo, usai pertemuan. Dan akhirnya Jokowi,  menjelaskan tentang  pertemuannya dengan Prabowo. Katanya, “Tadi itu hanya silutarahmi,” ujarnya.

Jokowi mengatakan, kunjungannya ke rumah mantan  rivalnya di pemilu presiden beberapa tahun silam , itu karena untuk menepati  janjinya dimana Jokowi pernah  berjanji akan bertandang ke rumah Pak Prabowo diHambalang. "Dan ini saya penuhi janji saya, katanya.

Lalu  Jokowi mengatakan tentang naik kuda. "Saya memang tidak mahir dalam naik kuda. Kuda yang saya tunggangi hanya bergerak    maju mundur saja, dan akhirnya saya memilih turun".  Meski demikian Jokowi diberi cindera mata berupa topi koboi dari Prabowo. “Saya dikasih hadiah topi oleh tuan rumah, Pak Prabowo." (SUR).

Teks foto : Jokowi dan Prabowo naik kuda.

No comments

Powered by Blogger.