Istri Alex Noerdin Lantik Hj Sri Kustina



PALI,BERITA-ONE.COM-Hj Eliza Alex Noerdin hari ini lantik Hj Sri Kustina Heri Amalindo jadi Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kabupaten berjuluk Bumi Serepat Serasan sebagai Daerah Otonomi Baru (DOB) yang baru berumur tiga tahun di Sumsel.di gelar di Gedung Arsendora Komplek Pertamina Pendopo,Rabu (12/10/2016).

Robby Kurniawan Sekda PALI.dalam sambutannya mengatakan jumlah PAUD diKabupaten PALI.“Kami sampai saat ini sudah ada 73 PAUD,dengan dikukuhkannya Bunda PAUD semoga sarana PAUD bisa lebih maju lagi dan mencetak generasi handal,ujarnya.

" Pemkab PALI sangat mendukung program ini serta kami telah menyiapkan gedung khusus untuk Rumah Cinta dimana daerah lain belum memilikinya, tetapi disini sudah ada,” beber Sekda.

Ketua TP PKK provinsi yang juga Bunda PAUD Provinsi Sumsel Hj Eliza Alex Noerdin mengatakan, program PAUD menjadi program prioritas, hendaklah didukung semua pihak.

“Setelah dikukukannya Bunda PAUD Kabupaten, nantinya juga akan dilantik Bunda PAUD tingkat kecamatan.Sebagai tugas Bunda PAUD tidak hanya simbol, melainkan harus dibuktikan dengan kerja keras dan tegas.kita adalah sebagai pelindung dan pengayom keberadaan PAUD diwilayah saja, kita harus bersama-sama memajukan anak usia dini melalui PAUD,untuk menciptakan generasi yang handal,tutupny.

Setelah acara pengukuhan di lanjutkan rapat pokja TP PKK PALI untuk menindak lanjuti agenda kerja TP PKK.(Suhardi)


No comments

Powered by Blogger.