Ir.H.Heri Amalindo, Resmi Tutup Kejuaraan Road Race Bupati PALI CUP 2016



PALI,BERITA-ONE.COM - Bupati PALI Ir.H.Heri Amalindo,MM  Resmi tutup Kejuaraan Road Race Bupati PALI CUP 2016 yang berlangsung di Lapangan Gelora 10 November Pertamina Pendopo,Kelurahan Talang Ubi Utara,Kecamatan Talang Ubi,Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI),Minggu sore (30/10/2016). 

Bupati PALI Heri Amalindo,MM memberikan apresiasi kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan baik.

" ‎Kita telah menyaksikan balap motor dalam keadaan baik penonton pun mencapai ribuan seluruh tribun hingga sekelingan Lapangan Gelora Padat oleh masyarakat PALI Bahkan masyarakat luar PALI pun berbondong-bondong datang ke Lapangan Gelora untuk menyaksikan Kejuaraan Road Race ini,dalam keadaan aman,"ungkap Heri saat diwawancarai oleh sejumlah wartawan usai membagikan Hadiah.

Heri juga berharap untuk para juara agar berlatih lebih giat dan bersungguh-sungguh untuk meningkatkan kemampuan diri. 

" Para juara agar terus giat berlatih untuk meningkatkan kemampuan dalam mengikuti kejurnas nantinya dan panitia sudah menyiapkan Hadiah berupa Motor 3 buah yakni motor merk Jupiter z,Revo,Vega R,bagi yang mendapatkan juara Umum Tropi,Dan Uang Pembina ,"pungkasnya.

Adapun Pemenang Dalam Kejuaraan Road Race Bupati CUP 2016 meliputi 14 Kelas yakni Dalam Kelas MP 1-Open : Juara satu atas nama :Becky Noswananda dari Kota Palembang,Juara dua atas nama: Rony Aja Dari Lahat,Juara Tiga atas nama :Hendra.A Dari Kota Jambi, Juara Empat Atas nama:Ega Sibon dari Kota Jambi Juara Lima Atas nama: Geri Cuex dari Kota Jambi.

Kelas MP 2-Open : Juara Satu Atas nama: Becky Noswananda dari Palembang, Juara Dua Atas nama:Beni Klep dari Lubuk Linggau, Juara Tiga Atas nama:Agus Kurniawan dari Palembang, Juara Empat Atas nama:Doi Muslim dari Palembang,Juara Lima Atas nama:Rio Abdi dari Lampung.

Kelas MP3 -Permula: Juara Satu Atas nama:Beni Klep dari Lubuk Linggau,Juara Dua Atas nama:Ega Sibon dari Jambi,Juara Tiga Atas nama:Rony Aja dari Lahat,Juara Empat Atas nama:Ilham Unyil dari Batu Raja, Juara Lima Atas nama:M.Yoga dari Batu Raja.

Kelas MP4-Permula: Juara Satu Atas nama:Beni Klep dari Lubuk linggau,Juara Dua Atas nama:Ega Sibon dari Jambi,Juara Tiga Atas nama: Yogi Wibisono dari Palembang,Juara Empat Atas nama:Fandi Joker dari Lahat,Juara Lima Atas nama:Deny Orlando Dari Prabumulih.

Kelas MP3-Open: Juara Satu Atas nama:Agus Kurniawan dari Palembang, Juara Dua Atas nama:Beni Klep dari Lubuk Linggau, Juara Tiga Atas nama: Doi Muslim dari Palembang, Juara Empat Atas nama:Becky Noswananda dari Palembang,Juara Lima Atas nama:Rio Abdi dari Lampung.

Kelas MP4-Open: Juara Satu Atas nama:Beni Klep dari Lubuk Linggau,Juara Dua Atas nama:Doi Muslim dari Palembang,Juara Tiga Atas nama:Becky Noswananda dari Palembang,Juara Empat Atas nama:Ega Sibon dari Jambi, Juara Lima Atas nama:Deny Orlando dari Prabumulih.

Kelas 5-6 Open: Juara Satu Atas nama:Afi Cafi Rossi dari Lubuk Linggau,Juara Dua Atas nama:Ega Sibon dari Jambi,Juara Tiga Atas nama:Yogi Wibisono dari Palembang,Juara Empat Atas nama:Deny Orlando dari Prabumulih,Juara Lima Atas nama:Bondan Aditya Utomo dari Prabumulih.

Kelas BBK 2T 115cc-Open: Juara Satu Atas nama:Aying, Juara Dua Atas nama:Yogi Wibisono dari Palembang, Juara Tiga Atas nama:Leonardo dari Palembang, Juara Empat Atas nama:Fandi Joker dari Lahat, Juara Lima Atas nama:Bondan Aditya Utomo dari Prabumulih.

Kelas Sport 135cc-Open: Juara Satu Atas nama:Aying, Juara Dua Atas nama:Budi Chaniago dari Batu Raja,Juara Tiga Atas nama:Julian PS Dari Palembang,Juara Empat Atas nama:Heker Jen dari Lahat,Juara Lima Atas nama:Imam Chaniago dari Batu Raja.

Kelas Matic 115cc STD -Lokal PALI: Juara Satu Atas nama:Willy Nobin Gusti dari PALI,Juara Dua Atas nama: Tyosono dari PALI,Juara Tiga Atas nama:Rian Veta P dari PALI, Juara empat Atas nama:Syili Amarta dari PALI, Juara Lima Atas nama:Muzil dari PALI.

Kelas MP3-Lokal PALI: Juara Satu Atas nama:Rian Veta P dari PALI,Juara Dua Atas nama:Tyosono dari PALI,Juara Tiga Atas nama:Willy Nobin Gusti dari PALI,Juara Empat Atas nama:Wandi Wae dari PALI, Juara Lima Atas nama:Diargo PD dari PALI.

Kelas BBK s/d 150cc-Open(Fu,Sonic,Mx) : Juara Satu Atas nama:Becky Noswananda dari Palembang,Juara Dua Atas nama:Ega Sibon dari Jambi,Juara Tiga Atas nama:Larangga O.R dari Jambi, Juara Empat Atas nama:Rony Aja dari Lahat, Juara Lima Atas nama:Bondan Aditya Utomo dari Prabumulih.

Kelas Matic FFA: Juara Satu Atas nama:Ilham Unyil dari BatuRaja, Juara Dua Atas nama:Andre JD dari Palembang,Juara Tiga Atas nama:Fithra dari Palembang,Juara Empat Atas nama:Ode Ind Jaya dari Lahat, Juara Lima Atas nama:Eky A.S dari Muara Enim.

Kelas Vespa FFA: Juara Satu Atas nama:M.Arman dari BatuRaja, Juara Dua Atas nama:Reno Phentol dari BatuRaja,Juara Tiga Atas nama:Ilham Rahman Dari Muara Enim, Juara Empat Atas nama:Rindi Mamud dari Tanjung Enim, Juara Lima Atas nama:Bebem dari Palembang.

Juara Umum Open MP1 dan MP2 atas nama:Becky Noswananda Dari Palembang.Juara Umum Permula MP3 dan MP4 Atas nama:Beni Klep dari Lubuk Linggau.Juara Umum Lokal MP3 dan Matic STD atas nama: Willy Nobin Gusti Dari PALI.(Suhardi)

No comments

Powered by Blogger.