HPMI Pali Gelar Muscab Sekaligus Pengukuhan Pengurus

PALI,BERITA-ONE.COM - Himpunan Pengusaha Muda  Indonesia (HPMI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) gelar musyawarah badan pengurus cabang PALI .sekaligus pengukuhan pengurus cabang sebagai upaya merapikan pengurus untuk musyawarah Daerah Sumatera Selatan,yang digelar di Hotel Grand Carly,Rabu (18/10/2016).

Hadir dalam pengukuhan ini, Wakil Ketua I DPRD PALI Devi Harianto,SH.MH , Ketua HPMI Sumsel beserta rombongan, pengurus BPC Muara enim, serta para pengusaha muda yang ada di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI).

Dalam sambutannya Devi Harianto mengatakan," Sebagai Kabupaten Daerah Otonomi Baru (DOB) seperti ini, kita memgucapkan syukur alhamdulillah walaupun masih baru, namun jalan sudah mulai bagus, sehingga dapat terwujudnya Sumsel Gemilang PALI Cemerlang,katanya.

Sementara itu Ketua Umum Yudha Pratomo,SE.MSc.PH.D selaku Ketua BPD HPMI Sumsel dalam pidatonya menjelaskan,bahwa Muscab pertama ini sebagai upaya untuk merapikan badan pengurus cabang - cabang yang ada di Provinsi Sumatera Selatan ini, alhamdulillah sampai hari ini sudah ada 12 wilayah pengurus yang sudah  dirapihkan sebelum pelaksanaan Musda di Provinsi nantinya,ucapnya.

" Pengusaha itu harus bekerjasama dengan Pemerintah,tentu pihak ketiga seperti para pengusaha muda yang ada di Kabupaten PALI.dengan tujuan berkontribusi mempercepat pembangunan di Daerah yang masih baru ini ".Selain itu, kepada ketua yang akan dilantik hari ini, kami berharap agar dapat mengajak anak muda untuk menjadi pengusaha yang sukses, serta dapat mencapai PALI Cemerlang,Katanya.

Sementara itu,Sekretaris Daerah Kabupaten PALI, Robby Kurniawan,S.STp.MS.i sekaligus membuka secara resmi acara ini,mengucapkan selamat datang kepada Ketua HPMI Sumsel.

"Dalam mencapai kemajuan sangat perlu sekali dukungan berbagai pihak sebagai upaya percepatan pembanguanan dari berbagai investasi yang ada di Kabupaten PALI ".Apalagi PALI ini posisinya strategis berada ditengah, dengan berbagai  potensi yang ada di PALI, insyah allah akan semakin cepat lagi pembangunannya, atas nama Pemda PALI pada kesempatan ini mengajak seluruh elemen pengusaha muda untuk berperan aktif, diharapkan yang  muda dapat berkarya,tutupnya.(Suhardi)

No comments

Powered by Blogger.