Generasi Bangsa Diracuni, Negara Rugi



Menkopolhukam Wiranto.

Jakarta, BERITA.ONE.COM-Menko Polhukam, Wiranto menyatakan dengan tegas bahwa negara ini sangat merugi karena banyak di antara anak muda bangsanya telah diracuni oleh narkoba hingga kehilangan daya saing dan juga potensi. Karena itulah, ia sangat mendukung upaya pemberantasan yang dilakukan oleh BNN.

Saat berdiskusi dengan awak media, Wiranto mengungkapkan korban narkoba sangat memprihatinkan. Ia menyebutkan, antara empat hingga lima puluh anak bangsa ini meregang nyawa akibat narkoba. 

“Yang mati sudah banyak, apalagi yang setengah mati, pasti juga banyak”, imbuh Wiranto saat menghadiri kegiatan Pers Briefing 2 Tahun Kerja Nyata Jokowi-JK, di Bina Graha, Jakarta tempo hari.

Humas BNN menyebutkan,  Kepala BNN, Budi Waseso, juga mengatakan bahwa narkoba memang mengincar generasi produktif. Menurutnya, bandar sudah meregenerasi pangsa pasar, hingga anak TK dan SD pun sudah ada yang terkena narkoba.

Di tengah persoalan yang pelik seperti ini, masyarakat ternyata banyak yang belum memahami betul masalah narkoba yang sedang melanda. Karena itulah Buwas mengajak media massa untuk turut berperan aktif dalam mengampanyekan bahaya narkoba secara meluas sehingga masyarakat mendapatkan pemahaman tentang situasi dan masalah narkoba yang ada.(SUR).

Teks foto: Menkopolhukam Wiranto.

No comments

Powered by Blogger.