APBD-P Tahun 2016 Kabupaten PALI Disahkan



PALI,BERITA-ONE.COM - Setelah beberapa kali penggelaran Rapat Paripurna pembahasan dan pengesahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) tahun anggaran 2016,akhirnya Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) telah menyetujui dan mengesahkan anggaran tersebut, dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang digelar di ruang rapat Kantor DPRD PALI Kecamatan Talang Ubi,Kabupaten PALI,Senin (03/10/2016).
Rapat yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD PALI, Devi Haryanto, SH, MH, dihadiri oleh 18 anggota DPRD , Bupati Kabupaten PALI, Wakil Bupati PALI serta jajaran SKPD dan tamu undangan lainnya.

Setelah mendengarkan pandangan - pandangan anggota dewan seperti Komisi I yang disampaikan oleh Sudarmi, ST, Komisi II disampaikan oleh H Amran, SH, dan komisi III dibacakan oleh Drs H Soemarjono,Akhirnya DPRD Kabupaten PALI mengesahkan dan menyetujui APBD-P tahun 2016.

Sementara itu,Bupati Kabupaten PALI ,Ir . H Heri Amalindo,MM mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten PALI yang telah menyetujui serta mengesahkan APBD-P tahun anggaran 2016,ucapnya.
"Ini merupakan kesepakatan bersama antara Pemerintah Kabupaten PALI dengan DPRD Kabupaten PALI,oleh karenanya DPRD diharapkan selalu sejalan dengan pemerintah supaya pembangunan di Kabupaten PALI cepat terwujud " ,Kata Heri
Lanjut Heri mengajak anggota DPRD PALI untuk bersama membangun kabupaten PALI.
" Saat ini kita tidak hanya ingin mengejar ketertinggalan dengan kabupaten kota lain, tetapi justru sekarang kita ingin meninggalkan kabupaten kota lain. karena kita harus optimis mewujudkan dan mempercepat pembangunan di berbagai sektor, dengan inilah kami Pemerintah Kabupaten PALI butuh dukungan dan suport DPRD Kabupaten PALI, kami yakin ketika bersama-sama dan bahu membahu ini dapat terwujud ". tutupnya.(Suhardi)

No comments

Powered by Blogger.