58 Kades Hasil E- Voting Resmi Dilantik

LUBUKLINGGAU, BERITA-ONE.COM - Sebanyak 58 Kepala Desa Se-kabupaten Musi Rawas hasil E-Voting yang diadakan oleh pemerintah Kabupaten Musi Rawas akhirnya secara resmi dilantik oleh Bupati Musi Rawas, Jumat (21/10) sekitar pukul 10.00 WIB

Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan usai melantik 58 Kades hasil e-Voting mengatakan bahwa setelah dilantik ini maka para kades sudah bisa mulai bekerja semena mestinya sesuai dengan visi misi yang sudah di siapkan saat pesta demokrasi pemilihan kades beberapa bulan yang lalu.

"Saya minta kepada seluruh kades untuk bekerja sesuai dengan visi misi mereka saat mencalon dan harus siap membantu pemerintah Kabupaten Musi Rawas, menuju Musi Rawas Sempurna yang kami canangkan bersama Wakil Bupati Hj. Suwarti," ungkapnya.

Ia juga menambah selain mewujudkan visi misi Mura sempurna dirinya berharap kepada seluruh Kepala Desa untuk berperan aktif dalam mambangun Kabupaten Musi Rawas dari Mulai bidang pendidikan hingga perekonomian di Kabupaten Musi Rawas.

"Permalsahan besar di Kabupaten Musi Rawas diantaranya yakni kemiskinan yang saat ini masih sangat banyak, kemudian dibidang pendidikan masih banyak anak-anak yang putus sekolah dengan alasan ekonomi, untuk itu saya  berharap kepada seluruh kades untuk selalu aktif mendengarkan program-program Bupati sehingga program tersebut dapat dimanfaatkan oleh para kades untuk membangun Desa tempat dirinya memimpin," harapnya.

Orang nomor satu di Kabupaten Musi Rawas ini juga mengingatkan dan mengancam keras kepada seluruh para kades yang baru saja dilantik untuk tidak menggunakan Narkoba jika terbukti menggunakan narkoba atau terlibat narkoba maka pihaknya tiidak akan segan-segan melakukan pencopotan kades yang bermasalah tersebut.

"Narkoba musuh terberat kita jadi kalau kades macam-macam dan terlibat langsung dalam peredarana narkoba maka saya akan langsung mencopot jabatannya tanpa berpikir panjang karena dianggap sudah tidak layak lagi jadi pemimpin," tegasnya.

Sementara itu pantauan dilapangan dalam kegiatan tersebut juga selain dihadiri Bupati secara langsung juga dihadiri seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Kapolres, Kejaksaan dan FKPD lainnya termasuk masyarakat Kabupaten Musi Rawas itu sendiri.(JN)

No comments

Powered by Blogger.