Wakapolda Lampung Dicopot Dari Jabatannya.


Kombes Krishna  Murti

Jakarta-BERITA-ONE.COM-Wakapolda Lampung Kombes Krishna  Murti yang baru seumur jagung menjabat sebagai Wakapolda Lampung , kini sudah dicopot dari kedudukannya. Yang bersangkutan dipindah ke  Divisi Hubungan Internasional (Div Hubinter).  Hal ini dibenarkan oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Boy Rafli Amar saat dikonfirmasi pers.

Dengan  surat telegrap rahasia  No. 2335IIX/2016 tertanggal 23 September 2016 tersebut  Wakapolda Lampung Kombes Krishna Murti ini  dimutasi. Berita  ini memang mengagetkan kalayak karena yang bersangkutan baru beberapa bulan saja menjabat sebagai Wakapolda Lampung .

Sebelumnya,  saat di Jakarta,  merupakan perwira yang ngetop lewat media sosial karena  menangani  kasus pembunuhan Yesicca Kumala Wongso dan pembokaran tempat prostitusi Kalijodo. 

"Saat itu yang bersangkutan demikian ngetop di media sosial", kata sesorang.
Kini , dikabarkan memang tengah tersandung masalah dengan dua orang wanita,
yang kemudian  digeser ke Divisi Hubungan Internasional (Div Hubinter) dan diganti Kombes Bonifasius Tampoi yang sebelumnya berdinas di Sekolah Staf dan Pimpinan (Sespim) Polri. Krishna belum merespon saat ditanya ikwhal mutasi dirinya ini pada Jumat (23/9) malam.

Namun sebelumnya dia telah membantah terlibat dalam kasus dengan dua wanita itu. Dia megatakan tidak tahu-menahu soal dua perempuan tersebut. "Mudah-mudahan penjelasan ini bisa memjelaskan persoalan/isu yang menyangkut kepada diri saya", katanya .(SUR).

No comments

Powered by Blogger.