Setelah Terpilih,Ketua DPC PPP Pali Segera Menyusun Kepengurusan



PALI,BERITA-ONE.COM-Setelah terpilihnya Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Ketua DPC partai berlambang Ka'bah periode 2016-2021. segera menyusun kepengurusan struktur baru di jiwa DPC PPP itu sendiri.

" Alhamdulilah dan saya ucapkan terimakasih kepada seluruh rekan - rekan yang mendukung dan doanya sehingga saya terpilih menjadi ketua DPC PPP Kabupaten Pali beberapa waktu lalu,sesuai perintah partai program pertama yang harus dilaksanakan yakni menyusun kepengurusan DPC dulu, untuk Pimpinan Anak Cabang yang ada di Kabupaten Pali ".ujarnya saat dibincangi wartawan via telepon kamis ,28/09/2016.

" Bersama tiga formatur yang terpilih, saya segera menyusun nama-nama kepengurusan di DPC PALI. Sedangkan ketiga mide formatur untuk pusat terdiri atas Epi Pipiadi mewakili dari DPC PPP PALI, Rizal Kennedy mewakili DPW , dan Ust. Qoyum mewakili dari DPP, Untuk mekanismenya sendiri, nanti akan terlebih dahulu menyusun kepengurusan tingkat DPC baru nanti ke tingkat anak cabang,ungkapnya.

Tambah Khairul Setelah kepengurusan DPC terbentuk, kita akan gelar musyawarah anak cabang di Kecamatan - Kecamatan Kabupaten Pali. Kami juga tidak menutup kemungkinan untuk menerima kader baru, Untuk Kepengurusan DPC lama kami siap merangkul bagi yang mempunyai potensi untuk kemajuan Partai PPP ini,kami juga memberikan ksempatan untuk merangkul lebih luas bagi yang ingin bergabung,jelasny.

Selanjutnya, ketika DPC ini sudah tersusun kami akan mengagendakan musyawarah anak cabang dan ranting di kabupaten Pali nantinya serentak sesuai iklim yang ada di Kabupaten Pali.

"untuk kemakmuran masyarakat Kabupaten Pali kita berusaha keraskita sesuaikan apa yang dikehendaki sesuai keluhan masyarakat tentunya ini merupakan PR bagi kami yang harus dilaksanakan,apalagi Partai PPP ini Partai Islam yang sudah lama ,untuk kemajuan masyarakat sendiri kita sesuaikan logat kemakmuran Kabupaten Pali,PALI Cemerlang,Sumsel Gemilang, tutup Khairul.(Suhardi)

No comments

Powered by Blogger.