Polda Metro Jaya Bantu Telusuri Keberadaan Siswi SMP Korban Emon.


Neng Tiara Putri.

Jakarta, BERITA-ONE.COM-Tribratanews.com – Polda Metro Jaya bersedia membantu menelusuri keberadaan siswi SMPN asal Gununghalu, Bandung Barat, Jawa Barat, yang diduga dilarikan seorang pria.

“Kami masih menelusuri keberadaan pelaku dan korban. Ciri-ciri pelaku telah kami ketahui,” kata Kasubdit Jatanras Dit Reskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Hendy F Kurniawan, Minggu 18 September 2016.

Informasi yang berhasil dikumpulkan, pada ( 6/9/2016), dua siswi SMP dilaporkan hilang oleh ayah salah satu korban, yakni Laras Wati. Keduanya dijemput oleh seorang pria, di rumah salah satu korban di Kampung Rawaluyu, Cilangari, Gununghalu, Kabupaten Bandung Barat. kedua siswi tersebut adalah Neng Tiara Putri (14) dan Laras Wati (14),.

“Ada saksi yang melihat korban dibawa pelaku dengan menggunakan mobil warna silver pada pukul 07.00 WIB,” jelas Hendy F Kurniawan.

Pada 10 September 2016, Laras Wati berhasil ditemukan di Hotel New Cahaya di daerah Sunter, Jakarta. Korban telah diserahkan kepada pihak keluarga.

Menurut Kapolres Cimahi AKBP Ade Ary Syam Indradi, seperti dilansir web resmi Polda Jabar, pihaknya masih mencari Tiara Putri. Berdasarkan keterangan Laras Wati, pelaku membawa Tiara Putri ke daerah Ancol, Jakarta. Untuk itulah, Polres Cimahi meminta bantuan Polda Metro Jaya (PMJ).

Pihak Kepolisian menduga, pelakunya adalah Sulaiman alias Emon, yang terus dilakukan perburuan .(Humas PMJ/SUR).


No comments

Powered by Blogger.