Pagi Ini, Kapolri Pimpin Langsung Sertijab Kapolda Metro Jaya .


Kapolri Jenderal Tito Kanavian.


Jakarta, BERITA-ONE.COM-Pimpinan Kepolisian Polda Metro Jaya resmi berpindah tangan dari Irjen Pol Moechgiyarto ke Irjen Pol Mochamad Iriawan. Acara serah terima jabatan ini pun digelar pada Jumat (23/9/2016) pagi ini, dipimpin langsung Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian di Rupatama Mabes Polri, Jakarta.

Berdasarkan Surat Telegram (TR) Kapolri  bernomor  ST/2253/IX/2016 yang didistribusikan pada Jumat 16 September 2016, disebutkan ada pergantian sejumlah Kapolda.

Selain Kapolda Metro Jaya, posisi Kapolda Aceh Irjen Pol M Husein Hamidi juga diganti. Irjen Pol Husein yang masuk masa pensiun digantikan oleh Wakapolda Aceh Brigjen Pol Rio Septianda Djambak.

Sementara, Irjen Pol Moechgiyarto diplot mengisi jabatan Kepala Lembaga Pendidikan (Lemdik) Polri menggantikan Komjen Syafruddin, yang sudah lebih dahulu dipercaya menjabat Wakapolri.

Humas Polda Metro Jaya (PMJ) memgatakan, Irjen Pol Moechgiyarto digantikan Irjen Pol Mochamad Iriawan yang sebelumnya Kepala Divisi Propam (Kadiv Propam) Polri.(SUR).



No comments

Powered by Blogger.