Lagi, Tiga Perampok Di Pondok Indah Tertangkap.


  komplotan perampok ditangkap.


Jakarta,BERITA-ONE.COM-Aparat Subdit Jatanras dan Subdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya (PMJ) kembali meringkus tiga terduga perampok dan penyekapan keluarga mantan petinggi PT Exxon Mobil di rumah mewahnya di Pondok Indah, Jekarta Selatan . Dua tersangka, ditangkap di sebuah rumah kontrakan di Pegantungan RT 08 RW 07, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon sekira pukul 17.00 WIB. Sedangkan satu rekannya diciduk di kawasan Tangerang.

Mereka kemudian langsung diperiksa terkait perampokan berencana di Jalan Bukit Hijau IX Pondok Indah, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan Sabtu (3/9/2016) lalu. “Tiga tersangka langsung diperiksa di Unit Jatanras. Saya belum tahu nama-namanya dan juga peran masing-masing tersangka dalam peristiwa itu,” kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Hendy F Kurniawan, Rabu (7/9/2016) kemarin.

AKBP Hendri Kurniawan kepada awak media mengatakan, penangkapan pelaku tersebut setelah petugas menemukan sebuah mobil Toyota Fortuner yang digunakan pelaku melakukan aksi perampokan disertai penyandaraan di rumah mewah tersebut. Mobil berwarna hitam ditemukan di wilayah Karawaci, Tangerang.
"Kami ikuti dari Jakarta masuk Jawa Barat, kemudian balik lagi ke Jakarta. Dan tadi pagi kami temukan mobil Toyota Fortuner di Karawaci Tangerang," ungkapnya.

Dengan tertangkapnya tiga tersangka berarti total ada lima tersangka yang ikut berkomplot perampokan yang menghebohkan itu karena korban mengaku disandera. Perampokan rupanya direncanakan di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan.

Ketiga tersangka diketahui terlibat dari hasil pemeriksaan AJ dan S yang terlebih dulu diciduk didalam rumah korban. Mereka menyerahkan diri dan sempat menangis saat dikepung ratusan petugas gabungan menggunakan senjata laras panjang Sabtu lalu .

Kedua tersangka AJ dan S hingga kini belum sepenuhnya berbicara sehingga polisi harus memeriksa saksi-saksi untuk mendalami motif perampokan tersebut.(SUR).

.

No comments

Powered by Blogger.