Ditolak Menikah Lagi, Usman Tusuk Mantan Istri Gelapnya


Tersangka Usman.


JAKARTA, BERITA-ONE.COM-Ditunggangi nafsu setan, seorang duda bernama Usman, (41 ) , nekat menusuk mantan istri gelapnya, Mulyani, dengan menggunakan gunting, hanya karena Mulyani tak mau diajak untuk menikah lagi. Duda nekat itu kini berada di ruang tahanan Polsek Metro Cilincing, Jakarta Utara.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol HM Sungkono menceritakan, Usman menusuk Mulyani di rumah korban di Jalan Kebantenan I, Gang Elang, Kelurahan Semper Timur, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Kamis 15 September 2016.

Kompol Sungkono menuturkan, berdasarkan pengakuan Usman, dia menusuk korban dengan gunting, karena tidak mau diajak untuk menikah lagi, setelah sebelumnya sempat menikah secara tak sah.

"Pelaku memaksa, akhirnya ribut, kemudian menusuk korban," kata Kompol Sungkono, korban menolak ajakan menikah lagi, karena selama ini Usman dikenal memiliki sifat tak baik. Ditambah, Usman juga baru saja menceraikan istri sahnya.

"Dia sudah pisah sama korban, tetapi minta rujuk. Korban tidak mau, karena kebiasaan jelek pelaku.
Meski beberapa kali terkena tusukan, tetapi wanita berusia 41 tahun itu tetap bertahan dan melakukan perlawanan.Korban menderita luka tusuk di tangan, dia lakukan perlawanan," ujar Kompol Sungkono.

Saat ini Mulyani sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit setempat. Sedangkan Usman harus mendekam di balik jeruji ruang tahanan Polsek Metro Cilincing. Tersangka akan dikenakan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dan terancam hukuman penjara lebih dari tiga tahun.(PMJ/SUR).


No comments

Powered by Blogger.