Diikat Ditiang Saat Ulang Tahun, Sandy Tewas Kesetrum


Ilustrasi.


Jakarta,BERITA-ONE.COM-Sandy alias Gepeng, 28 tahun, karyawan di sebuah tempat futsal, tewas akibat tersetrum listrik saat merayakan ulang tahun (ultah) bersama teman-temannya di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang.

Peristiwa terjadi pada Senin (26/9/2016) sekira pukul 00.05 WIB, korban yang berulang tahun, oleh teman-temannya berniat membuat kejutan, diikat di sebuah tiang lampu basket, BSD Serpong. Tanpa disadari, tiang tersebut teraliri listrik.

Teman-teman korban yang menyiramkan air ke tubuh Sandy, sontak membuat korban kejang-kejang karena tersengat arus listrik.

Melihat hal itu, petugas keamanan di lokasi, Muradi, 30 tahun, langsung berupaya menurunkan panel listrik, selanjutnya melepaskan korban dari ikatan di tiang tersebut.

Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri mengatakan, korban saat itu langsung dibawa ke RS Eka Hospital, namun akhirnya meninggal dunia di ruang perawatan UGD. "Korban meninggal saat diperiksa di ruang UGD," kata AKP Mansuri.

Polisi hingga kini masih memintai keterangan sejumlah saksi di lokasi, termasuk mendalami adanya unsur kelalaian dalam perayaan ulang tahun korban tersebut. "Kasusnya masih didalami, saksi-saksi masih kami periksa," ujar dia. Demikian Siaran Humas PMJ. (SUR)



No comments

Powered by Blogger.