Arma Resmi Pimpin PWI Lubuklinggau


Pengurus PWI Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU,BERITA – ONE.COM-Setelah melakukan musyahwarah antar wartawan sekota Lubuklinggau yang di laksanakan pada Agustus 2016 yang lalu maka secara resmi Arma bersama 34 pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Lubuklinggau secara resmi dilantik. Selasa (20/09) 2016.

Acara pelantikan yang dilaksanakan diaula gedung Pemkot Lubuklinggau dengan di hadiri Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Sumsel dan Wakil Walikota Lubuklinggau serta seluruh undangan  acara pelantikan tersebut berjalan sukses dan hikmat.

Ketua PWI Provinsi Sumsel H. Oktaf Riyadi melalui Wakil Ketua Bidang Organisasi, Jhon Hery mengatakan selamat atas telah dilantiknya PWI Kota Lubuklinggau semoga telah dilantiknya pengurus PWI mampu membuat nama baik PWI menjadi lebih besar dengan cara terus melakuakan talishirahturahmi antar wartawan maupun Pemerintah Kota Lubuklinggau.

“Saya berharap PWI Lubuklinggau ini dapat memberikan hal yang positif kepada masyarakat terKhusus Pemerintah Kota Lubuklinggau agar PWI dalam menjalankan tugas yakni menggali informasi yang actual dapat tercapai”, Ungakapnya.

Pria yang memiliki Postur badan besar ini juga mengharapkan agar PWI dapat menjadi tiang kontrolnya pembangunan di Kota Lubuklinggau agar tidak meleceng dari aturan yang telah di sepakati dan di sahkan oleh Undang-undang.

“PWI ini bukanlah organisasi yang biasa yang lebih mementingakan kemajuan organisasi saja tetapi PWI memiliki tujuan yang jelas yakni membantu pemerintah dan masyarakat memajukan Kota Lubuklinggau melalui tulisan yang di dapatkan dari informasi yang actual di lapangan.” Jelasnya.

Hal serupa di ungkapkan Wakil Walikota Lubuklinggau H. Sulaiaman Kohar dirinya berharap PWI ini mampu menjadi mitra terbaik pemerintah dengan cara memberikan masukan baik secara langsung maupun secara tertulis.

“PWI ini sangat membantu seluruh kegiatan pemerintah dengan cara melakukan control positif terhadap program pembangunan yang ada di Kota Lubuklinggau dengan tujuan membuat nama baik Kota lubuklinggau menjadi lebih baik di tingakat daerah maupun nasional” Ungkapnya.

Arma Aprizal Ketua Terpilih
Semantara itu terpisah Arma Aprizal Ketua Terpilih menyampaikan terimakasih atas telah di berikan amanah menjadi Ketua PWI di Kota Lubuklinggau ini dan semoga amanah yang di berikan ini dapat membawa anggota PWI lebih mandiri dan sejahtra.

“Sesuai dengan tema pelantikan hari ini yakni Menbangun Pers yang Mandiri, Profesional dan Sejahtera” dengan tema tersebut saya berharap seluruh pengurus dapat menjalankan tugasnya sebagaimana mestinya yakni sebagai tiang pemgongtrol dalam seluruh bidang yang ada di Kota Lubuklinggau.”

Pria yang saat ini menjabat sebagai direktur utama Koran Harian Perubahan Rakyat mengharapkan kepada seluruh pemerintah Kota Lubuklinggau dapat bekerja dengan baik dan sesuai Prosedur karena jika tidak maka PWI siap menjadi garda terdepan dalam meberikan kritik dan control dalam segi apapun.

“Kalau program pemeritah tidak sesuai saat pelaksanaanya di lapangan maka kami selaku tiang pengotrol maka kami akan menbuat program tersebut menjadi lebih baik melalui tulisan di media cetak yang di miliki PWI di Kota Lubuklinggau,”.


No comments

Powered by Blogger.