Sarang Narkoba Digerebek Polisi.


Barang bukti yang disita.

Jakarta,BERITA-ONE.COM.Aparat Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Utara, Kamis (25/8/2016) menggerebek sarang narkoba di Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Penggerebekan digelar sekira pukul 06.00 WIB.

"Kita serangan fajar tadi pagi. Melibatkan 150 personel. Kita geber tadi," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Bambang Gunawan di lokasi. Dalam serangan fajar tadi, polisi berhasil mengamankan puluhan barang bukti narkoba jenis sabu dan ganja siap edar.
Petugas juga menyita senjata tajam berbagai jenis."Ini banyak sabunya dalam pecahan kecil. Nanti belum kita hitung," tambah AKBP Bambang.

Hingga kini puluhan warga yang diduga menjadi pengedar dan pengguna narkoba dikumpulkan di Taman Karapan Sapi, Kampung Bahari.Mereka menunggu antrean untuk menjalani tes urine. Dari puluhan yang diamankan, lima di antara mereka adalah wanita.

"Kami mengamankan 27 tersangka beserta barang bukti 23 klip narkoba sabu dan dua bungkus besar ganja. Dari 27 itu terdapat 22 laki-laki dan lima perempuan. Kami akan bawa ke Polres Metro Jakarta Utara untuk proses penyelidikan lebih lanjut," jelas AKBP Bambang.

Siaran  Humas Polda Metro Jaya (PMJ) menyatakan  sebelumnya penggerebekan juga pernah dilakukan oleh Polres Jakarta Utara di Kampung Bahari pada 30 Januari 2016. Penggerebekan melibatkan ratusan aparat gabungan TNI, Polri dan BNN. (SUR).

No comments

Powered by Blogger.