Presiden Jokowi Didesak Bentuk Tim Anti Narkoba Independen.


Presiden Jokowi

JAKARTA,BERITA-ONE.COM-Presiden Jokowi didesak Koalisi Anti Mafia Narkoba untuk segera membetuk tim independen berantas narkoba.Desakan ini terjadi dalam konferensi pers yang digelar di kantor Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Menteng Raya No. 62, Jakarta Pusat, (5/8) lalu.

Koalisi yang didukung oleh PP Muhammadiyah, Kontras, Indonesian Police Watch (IPW) dan kalangan lain yang mendukung Haris Azhar (Koordinator Kontras) terkait testimoni yang di unggah Haris di Facebook . "Dalam kesempatan ini kami juga mendukung rekan Haris Azhar,” ungkap Danhil Simanjuntak.

Menurut Danhil, apa yang telah dilakukan Haris, adalah bentuk cinta dan kasih sayang serta momentum memberantas narkoba di Indonesia.“Apa yang dilakukan Haris adalah momentum untuk memberantas naroba, serta apa yang disampaikan adalah bentuk cinta dan kasih sayang,” Ujar Danhil.

Koalisi ini juga mendorong Presiden bersikap tegas serta memilki kewenangan dalam mengukur evaluasi praktik penegak hukum, khusus nya pada isu kartel narokotika.

“Kami juga ikut mendorong presiden bersikap dan tegas dengan apa yaitu tadi membentuk tim Independen memberantas narkoba,” Pungkas Danhil,sumber Kini menyebutkan (SUR)

No comments

Powered by Blogger.