Peraih Medali Emas Olimpiade, Tantowi Dan Liliyana Tiba Ditanah Air.



Inilah para pahlawan Bangsa

JAKARTA,BERITA-ONE.COM.Pahlawan bangsa peraih medali emas Olimpiade Rio de Jeneiro Brasil 2016 Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tiba di tanah air melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Selasa (23/8) petang, bersama lifter peraih perak Sri Wahyuni dan Eko Yuli Irawan juga Menpora dan jajarannya ofisial dan pelatih bulutangkis, menaiki bus Bandros untuk diarak dari Bandara Soekarno-Hatta hingga ke Kantor Menpora. Selama perjalanan dari bandara menuju kantor Kemenpora, banyak masyarakat yang ikut menyambut kedatangan mereka dengan lambaian tangan, tiba di Kemenpora pun mereka langsung diadakan seremonial pemotongan tumpeng. 

Selama perjalanan masyarakat menyambut cukup antusias dengan lambaian tangan. Sementara itu di Kantor Menpora, Senayan persiapan penyambutan telah dilakukan mulai pagi hari, tampak tak kalah meriah dengan penyambutan di Bandara Soekarno-Hatta, di Kantor Menpora telah terlihat awak media sedang menyiarkan kabar gembira ini secara langsung, tak kalah para siswa-siswi SMP, SMA, Sekolah Keolahragaan Ragunan, Mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Jakarta, Kepramukaan dan masyarakat pecinta olahraga berkumpul berbaur bersama di halaman Kantor Menpora, meneriakkan yel-yel nya hingga dipersiapkan pemotongan nasi tumpeng di depan pintu masuk Gedung Graha Pemuda dan Olahraga.

Humas Kemenpora dalam keterangannya mengatakan, tak berselang lama para rombongan datang di halaman Kantor Menpora, Owi/Butet, Eko Yuli dan Sri Wahyuni mereka disambut ribuan pecinta olahraga tanah air. Owi/Butet, Eko Yuli dan Sri terlihat turun dari Bandros dan segera menyapa dengan ramah para siswa dan siswi yang sudah menunggu dari pagi hari .(SUR).

No comments

Powered by Blogger.