HUT RI Ke 71 Intropeksi Untuk Membangun Kota Prabumulih Kedepan



PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM - Memperingati HUT ke-71 Kemerdekaan RI 2016 Pemerintah kota prabumulih  menggelar upacara bendera, Rabu (17/08/2016).Upacara dipimpin oleh walikota Prabumulih Ir .Ridho Yahya.MM. Upacara yang digelar di halaman Rumah dinas walikota prabumulih .
Walau di area terbatas, namun upacara berjalan hikmat dan serius mendengarkan pidato Wali Kota prabumulih .

WaliKota prabumulih Ir.Ridho Yahya MM.mengajak warga Kota prabumulih untuk meningkatkan pembangunan di bidang Pendidikan,Sosial,Ekonomi dan bidang kehidupan lainnnya. Meningkatkan rasa saling percaya serta bersatu padu menjadikan Prabumulih kota PRIMA.Yang paling penting tidak mudah terpicu oleh alasan alasan yang tidak rasional yang bisa menyebabkan pertikaian,Peringatan Hari Ulang Tahun Republic Indonesia yang ke 71 ini kita harus jadikan sarana introspeksi diri terutama untuk membangun semangat persatuan dan kesatuan di Kota Prabumulih Kedepan.

Walikota prabumulih berharap peringatan HUT RI ke-71 ini menjadi momentum seluruh masyarakat Kota prabumulih untuk bekerja lebih giat, gotong-royong, saling bahu membahu bekerja nyata untuk prabumulih lebih sejahtera. Hal ini sesuai dengan tema HUT RI ke-71, Indonesia Kerja Nyata.

Hadir pada pelaksanaan upacara tersebut, Wakil walikota prabumulih ,ketua DPRD, anggota DPRD,Kapolres,Danyon Zipur,Kajari, para pejabat dilingkungan Pemerintah kota prabumulih ,veteran, PNS dilingkungan Pemkot prabumulih tokoh masyarakat, tokoh agama, anggota organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan, pelajar dan tamu undangan lainnya. (ADV- BERITA-ONE.COM)


No comments

Powered by Blogger.