Hendak Mencuri, Maling Ini Malah Ingin Memperkosa.



Jakarta,BERITA-ONE.COM.-Utama Imanto, 25 tahun, nyaris dihakimi warga usai ketahuan masuk ke rumah orang tanpa izin. Peristiwa itu terjadi di sekitar Jalan Tongkang, RT 012 RW 01, Kramat, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016) malam.

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno mengatakan, kejadian berawal dari pelaku yang ingin menggasak harta benda rumah Susanti, 36 tahun. Tapi perbuatan itu tidak dilakukan. Utama malah hendak memperkosa Susanti.

"Awalnya Imanto masuk ke rumah, mencari harta benda yang hendak digasak. Namun, hasrat pria pengangguran tersebut naik setelah melihat kemolekan tubuh korban yang saat itu sedang tertidur pulas," kata Kompol Suyatno dalam pesan singkatnya, Jakarta, Jumat (19/8/2016).

Lalu, kata Kompol Suyatno, pelaku membekap mulut korban dan menodongkan sebilah pisau.
"Pelaku berusaha memperkosa korban. Tapi enggak berhasil karena korban berontak terus," kata Kompol Suyatno.

"Beruntung anak korban yang kala itu sedang tertidur di samping terbangun. Sontak, si anak kaget dan menangis melihat aksi itu," sambungnya.

Saat yang bersamaan, lanjutnya, kakak ipar korban yang berada di lantai dua tiba-tiba terbangun dan menghampiri tangisan tersebut.

"Saat dihampiri saksi melihat pelaku menindih korban sehingga saksi berteriak maling," katanya.
Spontan pelaku akhirnya melarikan diri. Namun teriakan kakak ipar korban sudah mengundang warga.

BID Humas Polda Metro Jaya mengatakan ,warga langsung mengejar dan berhasil menangkap korban di depan gang yang lokasinya berdekatan dengan rumah korban dan nyaris jadi bulanan warga. Saat ini petugas Polsek Metro Senen masih dilakukan pemeriksaan terhadap saksi- saksi dan pelaku," pungkasnya. (SUR).

No comments

Powered by Blogger.