DPD Partai Golkar Kota Prabumulih Gelar Musda ke-IV

PRABUMULIH, BERITA-ONE.COM-Partai Golongan Karya (Golkar) Dewan Pimpinan Daerah tingkat 2 Kota Prabumulih menggelar musyawarah daerah (Musda) ke - IV, acara dibuka oleh Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sumsel, Nasrun Madang, didampingi oleh Ketua DPD II Partai Golkar Prabumulih periode 2010 - 2015, Ir H Ridho Yahya MM, di aula Hotel Grand Nikita, Selasa (30/8/2016).

Hadir dalam Musda itu, Ketua DPRD Kota Prabumulih Ahmad Palo, Wakil Ketua DPRD Prabumulih Daud Rotasi, serta seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Kota Prabumulih, para Kader Partai Golkar Prabumulih dan tamu undangan lainya.

Ketua Panitia Pelaksana Musda, Iskandar dalam pidatonya mengatakan, Musda Partai Golkar DPD Kota Prabumulih ke-IV ini diselenggarakan berdasarkan Surat DPD Partai Golkar Tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Prov. Sumsel) tanggal 28 Mei, kabupaten/kota se-Sumsel 2016 tentang perubahan penyelanggara Musda ke-IV, tentang penyedia penyelanggara Musda dan penyusunan program kerja Partai Golkar,” jelasnya.

Dalam sambutannya Ketua DPD Partai Golkar Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM menyampaikan, program- program Partai Golkar sesuai  dengan motonya yakni suara rakyat. Partai Golkar dalam mengemban suara rakyat.

Ridho juga mengimbau kepada seluruh kader untuk hadir semua pada Musda ke-IV ini. Ia juga bersyukur karena pada pertemuan di Bali, Musda Partai Golkar berjalan dengan sukses.

“Alhamdulillah saya di percaya dan di tunjuk lagi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Prabumulih. Saya juga sebagai Walikota Prabumulih Alhamdulillah bersyukur karena pembangunan di Kota Prabumulih berjalan dengan baik dan lancar. Saat ini Kota Prabumulih jadi kota percontohan dengan gas kotanya. Insya Allah tahun 2017 nanti Kota Prabumulih terbebas dari kota yang kumuh. Ayo kita lupakan perbedaan warna, mari kita bangun Kota Prabumulih yang kita cintai,” ungkapnya.

Sementara itu Sekretaris Daerah( Sekda) Kota Prabumulih Drs H Djoharuddin Aini MM saat menyampaikan sambutannya mengungkap, sejak Walikota dijabat Ir H Ridho Yahya MM Kota Prabumulih banyak perubahan.

“Pada hari ini saya mewakili Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih, pertama saya mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Musda DPD Partai Golkar Kota Prabumulih ke-IV. Selama ini program yang dijalankan dengan baik dan bersinergi. Sejak Ir Ridho Yahya menjabat Walikota begitu banyak perubahan, seperti menjadi kota percontohan gas kota,” pungkasnya.(Red)

No comments

Powered by Blogger.