Pisah Sambut Kapalas Muara Enm Berjalan Lancar



MUARA ENIM,BERITA-ONE.COM-Pisah sambut kepala lembaga permasyarakatan kelas IIB muara enimDari  Imam Purwanto, Bc, Ip, SH, MM kepada  Rudik Herminanto,Bc,Ip,SH,MM. Acara pisah sambut sendiri berlangsung di lapas kelas IIB Kabupaten Muara Enim (31/5)2016.Acara tersebut dihadiri oleh unsur muspida baik diwilayah Kabupaten Muara Enim maupun unsur Muspida diluar wilayah kabupaten Muara Enim dan dihadiri juga oleh Kakanwil Sumatera Selatan, Kemenkumham, Zulyasman Purba Msi.

Dalam menghadiri pisah sambut kalapas, zulyasman mengatakan kepada lapas yang baru maupun yang pindah adalahTentunya sebagai pejabat yang baru di Muara Enim. seluruh kepala- kepala teknis lapas agar dapat membimbing mereka untuk melanjutkan visi dan misi untuk menjadi lapas yang produktif.

"Dilakukan pergantian kapalan ini sangat Perlu karena ini merupakan hal yang lumrah agar lapas menjadi lebih baik," katanya.Lebih lanjut, situasi dan kondisi lapas kelas IIB muara enim tentunya menjadi tanggung jawab yang besar bagi kalapas yang baru."tidak ada kata lain selain inofasi bagi penghuni lapas. Saat inilah bapak di tuntut kinerja bapak seefesien mungkin agar lapas lebih baik," lanjutnya. 

Ditambahkan juga oleh bupati kabupaten muara enim, Ir. Muzakir sai sohar mengatakan selama ini hubungan kedinasan maupun secara pribadi, pak imam ini sangat kompeten. Apa yang telah dikerja samakan oleh pemerintah kabupaten muara enim dengan lapas akan terus berlanjut. 

"kedepan saya berharap kepada bapak rudik selaku kalapas yang baru di kabupaten muara enim dapat melanjutkan lagi apa yang telah dirintis dan dikerjakan oleh bapak iman.," tutupnya.(Red)

No comments

Powered by Blogger.