Dodon Ditemukan Tewas Di Kebun.



MURATARA ,BERITA-ONE.COM- Dodon Dwi Mada (30), petani yang tinggal di Desa Rantau Kadam, Kecamatan Karang Dapo, ditemukan tewas di kebun miliknya dengan kondisi tubuh penuh luka dan tusukan dari arah punggung kiri yang tembus ke dada bagian tengah, Senin (25/7) sekitar pukul 18.00 WIB.

Kapolres Musirawas, AKBP Herwansyah Saidi melalui Kapolsek Karang Dapo, AKP Feri menjelaskan, penemuan tersebut berawal dari kecurigaan ibu korban, Maisaroh karena korban tak kunjung pulang dari kebun, padahal biasanya sekitar pukul 17.00 WIB, korban sudah berada di rumah setelah bekerja seharian di kebun.

"Lokasi kebun karet milik korban, yakni di Talang Gajah Mati, Dusun Tebing, Desa Rantau Kadam, Kecamatan Karang Dapo," ungkapnya, Selasa (26/7).
Ia menyampaikan, kejadian tersebut pun, lantas dilaporkan oleh keluarga korban ke pihaknya yang langsung turun ke lokasi, guna menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan mengalami luka, diduga akibat benda tajam. Jadad korban sempat dibawa ke RSUD Rupit untuk dilakukan autopsi. Kini, kasus ini masih dalam proses penyelidikan," ungkapnya. (Joni)

No comments

Powered by Blogger.