Wakil Ketua PWI Angkat Bicara


Mar wito

PALI,BERITA-ONE.COM-Terkait keterlambatan pencairan dana anggaran Kehumasan, yang ada di Pemerintahan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), membuat wakil ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) geram, disini mempertanyakan kinerja Kabag Humas dan Protokol.

Dikatakan Ketua PWI kabupaten PALI Nurul Fallah SH, melalui Wakil Ketua Marwito, mempertanyakan keterlambatan dana anggaran Advetorial yang ada di kehumasan tahun 2015, yang belum diselesaikan, dan mempertanyakan kinerja ke humasan, disini mempertanyakan dimana sisa anggaran media yang belum di cairkan. Senin (20/6)

"Sudah umur 3 tahun ini pemerintahan, kenapa kinerja kehumasan semakin menurun, sudah sepatutnya semakin meningkat, dan tidak boleh Kabag Humas Protokol, secara sembunyi-sembunyi untuk mencairkan dana tersebut, sebagai lembaga media harus mempertanyakan perihal ini, disini meminta keadilan seadil-adilnya, " ujarnya.

Ia menuturkan kalu benar-benar profesional kinerja kabag humas dan protokol, setidaknya mengumpulkan seluruh kepala biro yang ada di wilayah ini, untuk menindak lanjuti permasalahan ini, agar bisa menemukan titik terang yang jelas, dan meminta kejelasan yang pasti dengan humas, bila perlu bupati harus tindak lanjuti permasalahan ini.

Sementara itu Harmoko Wartawan pahit Lidah, mengungkapkan bahwa dana humas harus transparan dengan media, jangan secara sepihak diiam-diam menemui pimpinan redaksi, untuk menyelesaikan permasalahan ini, dan seharusnya umur yang cukup tua ini, bisa meningkatkan kinerja, jangan semakin menurun kinerjanya.

Ditegaskannya dana ini milik negara, bukan milik pribadi, sebab dana ini milik semuanya, media mengkritikk bukan untuk menjatuhkan, akan tetapi untuk membangun daerah tersebut, jangan sampai kabag humas dan protokol alergi dengan media.(MK)



No comments

Powered by Blogger.