Usai Dilantik, Kemenang Belum Miliki Kantor



PALI,BERITA-ONE.COM-Sudah satu minggu lebih, dilantiknya jajaran kepengurusan Kantor Kementrian Agama (Kemenang), kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), akan tetapi belum bisa ngantor, dengan alasan belum memiliki gedung kantornya, ada beberapa media memberitakan bahwa bupati, akan menghibahkan tanah 2 hektar, untuk mendirikan kantor tersebut.

Dikatakan Narasumber yang enggan disebutkan namanya, memang sudah lama dilantiknya pegawai kemenang pali, akan tetapi tidak tahu dimana ngantornya, disini saja kelihatan bahwa kinerja kemenang tidak bagus, setidaknya jangan alasan menunggu ada kantor.

"Sepengetahuannya apabila sudah siap dilantik, pegawai kemenang harus siap ngantor, tidak tahu dari mana alasannya, apakah nyewa tempat, atau apa saja, yang penting bisa melayani masyarakat, pelantikkan kepengurusanpun tidak mengetahuinya, " ujarnya. Kamis (16/6).

Ditambahkan Tokoh Masyarakat Asnawi, belum mengetahui bahwa di pali memiliki kantor kemenang, apabila itu ada seharusnya sudah mengantor, dan bisa melayani masyarakat dengan baik, jangan ada pembodohan publik, dengan alasan masih mencari lahan perkantoran, dan tidak sepatutnya kemenang meminta lahan, untuk pembangunan kantor.

Saat dikonfirmasi via Telpon Camat Talang Ubi, Asrohi SSos MH, belum bisa dimintai keterangan, ketika melihat foto dimedia sosial jaringan facebook, ada sebagian Kepala Kantor Urusan Agama, dan Camat Talang Ubi, serta Kabid Progran sedang memonitor, atau melakukan pengukuran tanah, untuk penempatan kantor kemenang tersebut. ( MK)



No comments

Powered by Blogger.