Tidak Ada Menaikkan Tarif Travel

PALI,BERITA-ONE.COM-Menjelang lebaran Idul Fitri 1437 Hijriah, biasanya masyarakat liburan mudik, khususnya tarif mobil travel, jurusan Pendopo menuju ke kota Palembang, Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo), kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), melarang menaikkan ongkos.

Dikatakan Kadishubkominfo Agen Eleidi, menjelang liburan hari raya Idul Fitri 1437 Hijriah, biasanya masyarakat pulang kampung, dan tidak lonjakkan penumpang, dilarang menaikkan harga ongkos travel, apalagi ini mobil pribadi, disini belum bisa menertibkan mobil plat hitam, karena belum ada tempat khusus travel (PO). Selasa (28/6)

"Saya sudah berencana satu tahun lebih, merencanakan untuk penempatan khusus travel, dan sudah koordinasi dengan masyarakat agar bisa bersatu untuk membuat PO, khusus travel agar bisa tertib, dan bisa mematuhi aturan pemerintahan daerah, " ujarnya.

Ia menambahkan menjelang lebaran hari raya, sudah memasang posko pemantau mudik, untuk menertibkan lalulintas, disini SKPD Dishubkominfo, Polsek Talang Ubi, Dinkes, Pramuka dan lainnya, untuk pemasangan posko tersebut di tempatkan di Jalan Merdeka, kelurahan Talang Ubi Timur, kecamatan Talang Ubi.

"Saya mematiskan bahwa wilayah ini aman, dan tidak ada kemacetan di jalanan, serta sudah dikerahkan seluruh petugas Dishub untuk standbay memonitoring lalulintas, disini pihaknya berupaya semaksimal mungkin, meningkatkan kinerjanya, " tutupnya.(MK)

No comments

Powered by Blogger.