STC Bakal Berikan Bantuan Ke Panti Asuhan.



LUBUKLINGGAU, BERITA – ONE.COM-Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, bakal dimanfaatkan oleh Silampari Tiger Club (STC) yang akan memberikan santunan dan bantuan kepada anak-anak yang tinggal di salah satu Panti Asuhan di Kota Lubuklinggau pada Minggu (26/6) mendatang.

Ketua STC, Santo melalui Divisi Sulambaku STC (Sumatera, Lampung, Bangka Belitung, Bengkulu), Achmad Azhari menjelaskan, kegiatan tersebut direncanakan pihaknya digelar bersama 40 anggota STC  yang   ikut bergabung.

"Insya Allah, kalau tidak ada kendala akan digelar pada jadwal tersebut, selain bentuk kepedulian, kegiatan itu juga untuk menjalin silaturahmi sesama anggota STC dan masyarakat," jelasnya, Rabu (22/6).

Ia menjelaskan, santunan tersebut berupa sembako dan keperluan anak-anak di Panti Asuhan, untuk dapat dimanfaatkan supaya meringankan beban pengurus Panti Asuhan.
"Itu program rutin tahunan yang digelar setiap tahun, sekalian juga kita sampaikan kepada masyarakat bahwa tidak semua klub motor itu kumpulan orang-orang nakal dan melekat image negatif. Jadi, STC berupaya merubah paradigma itu," kata dia.

Ia pun berharap, kegiatan tersebut nantinya dapat memotivasi klub motor lain, supaya dapat meringankan beban orang-orang yang membutuhkan, dibanding menggelar kegiatan yang hanya bermanfaat bagi internal komunitas.
"Semoga bisa jadi motivasi bagi klub motor lain, jadi bisa sama-sama kita sosialisasikan kepada masyarakat bahwa klub motor juga peduli terhadap sesama," ungkapnya. (Joni)

No comments

Powered by Blogger.