Si Jago Merah Melahap Komplek Pendopo



PALI,BERITA-ONE.COM-Kebakaran yang terjadi disiang hari, dibulan suci ramadhan, si jago merah melahap rumah, yang berada di Jalan Cempaka Komplek Komperta Pendopo, Kelurahan Talang Ubi Utara,kecamatan Talang Ubi, untungnya dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, dan apipun telah di padamkan oleh petugas.

Kapolsek Talang Ubi, Kompol Janton Silaban, saat dilokasi masih belum mengetahui motif kejadian ini, akan tetapi menurut keterangan warga setempat, kejadian akibat konsleting listrik disalah satu rumah warga, dan petugas kebakaran dari PT Pertamina langsung meluncur kelokasi kejadian.

"Kejadian ini pada kamis (16/6) Sekitar 10.15 wib, dan keadaan rumah kosong, ada salah satu rumah yang berisi, akan tetapi kebingungan untuk memadamkan api tersebut, korbanpun langsung berteriak ke tetangganya, ada 3 rumah yang hangus terbakar, yakni rumah Taufik Kamil, Heryadi, Riski, Yeni, Suryadi " ujarnya.

Ditambahkan Kadin BPBD Rusman Firman MM, meminta maaf kalau petugas terlambat, sebab ada rapat di kantor Pemkab, langsung memerintahkan petugas ke lokasi, dan seluruh peralatan rumah tangga sudah diselamatkan, didalam kebakaran tidak ada korban jiwa, diperkirakan ada 4 Kepala Keluarga (KK).

Terpisah Istri Korban kebakaran, Sri mengungkapkan asal api tidak mengetahui, tiba-tiba kobaran api pun kian membesar, untungnya anaknya sudah diselamatkan, seluruh peralatan sempat diselamatkan, akan tetapi asal api kemungkinan di rumah tengah.

Dalam kebakaran ini mobil kebakaran, telah berhasil memadamkan api, ada 5 Mobil PT Pertamina Pendopo Field, dan 2 Unit Mobil Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). (MK)



No comments

Powered by Blogger.