Ribuan TKS Menerima Honor


Setda PALI Robby Kurniawan SStp,

PALI,BERITA-ONE.COM-Menjelang hari raya idul Fitri, ribuan tenaga kerja sukarela (TKS), bernafas lega sesuai dengan perintah Bupati Ir Heri Amalindo MM, seluruh gaji honor dibayarkan selama 3 bulan, dan tidak boleh dihambat, apalagi itu hak mereka.

Dikatakan Bupati Ir Heri Amalindo MM melalui Setda Robby Kurniawan SStp, sesuai dengan perintah bupati, seluruh gaji honor TKS dibayarkan segera, sebelum hari raya idul Fitri, oleh karena itu seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), dikumpulkan untuk mendiskusikan perihal ini, dan seluruh SKPD wajib membuat laporan serta langsung diserahkan ke DPPKAD, untuk mencairkan honor tersebut.

"Disini seluruh SKPD sudah menyerahkan berkas gaji kepada DPPKAD, dan seluruh SKPD setuju bahwa gaji honor dibayarkan 3 bulan, sebesar Rp 1.800 ribu, dan seluruh gaji ada yang ditranferkan lewat rekening, sebagian langsung cash di bank Sumselbabel, " ujarnya. Jumat (1/7)

Terpisah diungkapkan Ucup salah satu TKS, berterima kasih kepada bupati, yang telah mencairkan gaji honornya, sebab sudah 3 bulan lamanya belum menerima gaji, gaji dibayarkan bulan 4 dan 6, dan total honor dibayarkan sebesar Rp 1.800 ribu.

"Dengan adanya honor tersebut, ribuan TKS bisa bernafas dengan lega, dan bisa menikmati lebaran dengan tenang, serta bisa membeli keperluan lebaran juga, bisa membayar utang," tuturnya sambil tersenyum.(MK) 



No comments

Powered by Blogger.