Wabup Ucapkan Selamat Kepada Siswa SMP


PALI,BERITA-ONE.COM-Usai Sekolah Menegah Pertama (SMP), menjalani ujian nasional (UN), disini ada penilaian dari Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), tentang daerah maupun kota mana yang masuk kategori, yng merai nilai UN terbaik, di kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) meraih juara 2.

Wakil bupati kabupaten Pali, Ferdian Andreas Lacony S.Kom MM, mengucapkam selamat kepada Dunia Pendidikan di kabupaten Pali, yang telah membawa piagam penghargaan, bahwa UN tingkat SMP meraih juara 2 tingkat Sumsel, keberhasilan ini bukan milik pemerintahan saja, akan tetapi milik semua masyarakat diwilayah ini.

"Saya berharap keberhasilan ini bisa dipertahankan, serta ditingkatkan ketingkat selanjutnya, hal ini menunjukkan bahwa Siswa SMP di wilayah ini, memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang siap bersaing, dan peluang besar bagi kabupaten Pali untuk maju, " tuturnya. Jumat (10/6)

Dibenarkan Kadisdik Kabupaten Pali Drs Abu Hanifah melalui Sekdin Marmansyah SH, beberapa waktu yang lalu Kadiknas Sumsel, mengumumkan ada 17 Kabupaten maupun kota, yang meraih Ujian Nasional (UN) terbaik, disini wilayah kabupaten Pali, meraih juara 2 tingkat Sumsel, untuk penilaian sendiri secara global, dan semua SMP meraih nilai terbaik UN.

"Untuk kabupaten Pali meraih nilai 273.99, setelah Kota lubuk linggau, kadiksnas provinsi Sumsel menilai bahwa Siswa SMP diwilayah yang terbaik, dan pada saat menjalankan UN berjalan dengan kondusif, semua siswa diwilayah ini bisa menjawab semua pertanyaan yang ada, " tutupnya.(MK) 

No comments

Powered by Blogger.