Manajemen Aap Record Diminta Tepati Janji.



LUBUKLINGGAU,BERITA-ONE.COM - Audisi penyanyi yang digelar oleh Manajemen Aap Record dengan tajuk 'Tour Show 2016 Aggrie Muarra Kell' di Eks Makompi pada 04 Juni 2016 lalu, kini dipermasalahkan keluarga peserta, karena janji bagi para pemenang yang disampaikan oleh pihak panitia saat kompetisi digelar, belum juga ditepati hingga saat ini.

Salah satu keluarga peserta yang enggan disebutkan namanya, meminta panitia segera menepati janji yang diberikan dalam kompetisi tersebut, sebab pihaknya merasa dirugikan atas sikap panitia yang tak kunjung merealisasikan janji itu hingga saat ini, termasuk tidak memberikan keterangan jelas.

"Kami cuma minta kejelasan, kami tidak terlalu mempermasalahkan terkait persoalan hadiah dan lainnya yang dirasa janggal waktu itu, tetapi kami masih menanti janji panitia, kami serasa dibohongi," jelasnya.

Sementara itu, Manager Aap Record, Heri saat dihubungi menjelaskan, pihaknya telah menjalankan prosedur pelaksanaan sesuai rencana dan seluruh peserta dilayani dengan baik.
"Kita sudah jalankan prosedur pelaksanaannya sesuai rencana kegiatan. Sementara untuk janji pengorbitan dan rekaman bagi pemenang akan dilakukan setelah Lebaran Idul Fitri nanti," kata dia, Jumat (17/6).

Terpisah, Produser dan Artis yang bakal mendampingi pemenang, Aggrie Muarra Kell mengaku, terkait permasalahan hadiah dan janji rekaman memang benar akan diberikan, namun hanya diberikan kepada pemenang.

"Yang jelas akan kami tepati dan tujuan kami hanya ingin mencari anak berbakat, karena memang ini ajang pencarian bakat. Insya Allah nanti pemenang akan kita orbitkan di Jakarta dan saya sendiri nanti yang akan mendampingi selaku artis," ungkapnya. (Joni)

No comments

Powered by Blogger.