Dewan Dukung Pasar Murah Rakyat



PALI,BERITA-ONE.COM-H-8 menjelang hari raya idul fitri 1437 H, pemerintahan kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), menggelar pasar murah untuk mengantisipasi lonjakkan harga di Pasar, warga meramaikan pasar murah, kegiatan ini dilaksanakan di lapangan Ampera, kecamatan Talang Ubi.

Dikatakan anggota DPRD Kabupaten Pali Asniwati dari partai Hanura, sudah sepatutnya pemerintahan, membantu masyarakat apalagi menjelang hari raya idul fitri, sebab biasanya harga sembako di Pasar melonjak dengan tinggi, dengan adanya kegiatan pasar murah ini, bisa meringankan kebutuhan masyarakat.

"Saya disini ikut serta saja, sebab dirinya masuk kepengurusan Dharma Wanita Persatuan (DWP) kabupaten, mewakili suara rakyat sangat mendukung, serta mengapersiasi kegiatan ini, apalagi seluruh SKPD dilibatkan dalam kegiatan, dengan adanya kegiatan bisa menuju Serasi Nian, " ujarnya, Politis Hanura. Selasa (28/6)

Sementara itu bupati kabupaten Pali, Ir Heri Amalindo MM didampingi Setda Pali Robby Kurniawan SStp,kegiatan ini memang setiap tahun diselenggarakan, untuk membantu masyarakat, dalam hal membeli bahan pokok makanan, disini pemerintahan telah menyediakan, sembilan bahan pokok untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Disini pemerintahan menyediakan 200 paket sembako, masyarakat hanya diberikan kupon, dengan nominal harga Rp 50 ribu, bisa mengambil Gula, Blueband, Susu, Gandum, Sagu, Minyak, telur, beras, semua itu hanya untuk masyarakat saja, bukan itu saja disini menyediakan berbagai macam makanan yang dijual murah, serta pakaian yang cukup murah, " tuturnya. (MK)
https://ssl.gstatic.com/ui/v1/icons/mail/images/cleardot.gif

No comments

Powered by Blogger.