AWP Berikan Bantuan Sembako


 
PALI,BERITA-ONE.COM - Dalam Bulan Suci Ramadhan, sudah sepatutnya kita, saling berbagi antara sesama, disini Himpunan Masyarakat, Asosiasi Wonk Pali (AWP), menggelar safari ramadhan dengan membagikan paket sembako, di wilayah kelurahan Talang Ubi Barat, kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali).

Dikatakan Ketua AWP, Hermansyah, dengan adanya kegiatan ini bisa saling berbagi kasih, apalagi dibulan Suci Ramadhan, semua apa yang diberikan bisa jadi manfaat, disini pihaknya membagikan Paket Sembako, di Jalan Talang Pipa Kelurahan Talang Ubi Barat, pembagian ini benar-benar yang menyentuh masyarakat kalangan bawah.

"Untuk kegiatan ini merupakan sumbangan dari masyarakat, dengan membagikan sebagian hartanya kepada kaum Dhuafa, Fakir Miskin, Anak Yatim Piatu, kegiatan ini secara bertahap, sambil menunggu uluran tangan dari donatur, yang ingin membagikan sebagia hartanya, " ujarnya. Minggu (12/6)

Terpisah Wakil Ketua I Firmansyah, membenarkan adanya kegiatan ini, kegiatan ini hasil musyawarah bersama antar pengurus, kegiatan ini murni tanpa ada paksaan, dan sumber dana pun tidak ada unsur paksaan, masyarakatpun boleh membagikan hartanya melalui AWP.

"Saya berharap masyarakat yang ingin membagikan sebagian hartanya, bisa langsung hubunginya, dan masih menunggu ulur tangan dari semua pihak, kegiatan ini hanya membantu orang yang di bawah garis kemiskinan, " tuturnya.

Sementara itu Salah satu warga diberikan Bantuan, Maulidin warga Talang Pipa,berterima kasih dengan adanya bantuan ini, bisa menjadi manfaat bagi keluarganya, disini tidak mengetahui adanya bantuan ini, dikira saya ini dari kelurahan, ternyata ini dari anak muda yang punya hati yang baik.(MK)

No comments

Powered by Blogger.